Lindungi Steelux wajan

Posted by Ozi on Tuesday, August 28, 2012

Lindungi Steelux wajan memiliki paten Fissler untuk lapisan non-stick superior dikenal sebagai Protectal Plus, lapisan sangat keras yang diterapkan dan terikat, dan juga pemenang Warentest.

Stiftung kalangan pelapis Eropa lainnya, yang sekarang benar-benar PFOA bebas. Ini juga merupakan dorongan untuk membuat sesuatu yang pan keren untuk melihat dan sepotong panas peralatan masak di dapur.

Dengan dasar NOVOGRILL internasional dipatenkan, interior dengan tekstur sarang lebah tebal, Anda dapat menggoreng / pan-grill makanan dengan minyak tidak atau sedikit.

Hanya cara yang luar biasa untuk mendapatkan hidangan ikan dengan eksterior fantastis Brown dan kulit renyah-lezat!

Tes yang sesungguhnya dari permukaan antilengket adalah seberapa baik bertahan dari waktu ke waktu, tanpa mengupas atau menggelegak, sehingga gagasan tentang "Lindungi Steelux" menawarkan pada permukaan antilengket terkuat ketika datang ke manfaat pemanasan nya.

Ultimate Steelux panci goreng telah diuji untuk chip-tahan, daya tahan, kemerataan, distribusi panas, panjang umur, keselamatan, kemudahan membersihkan.

dan kualitas coating setelah tes abrasi, yang menerjemahkan bagaimana memberikan yang lebih baik panci non-stick properti untuk waktu yang lebih lama waktu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.