Dengan peralatan masak

Posted by Ozi on Tuesday, August 28, 2012

kurs pajak mingguan agustus 2013 Dengan peralatan masak, memahami bagaimana menggunakannya sangat penting karena bahkan dengan "tongkat non-istilah", baris ini perlu sangat hati-hati untuk mencegah kehilangan non-stick nya properti.

Misalnya, untuk mencegah kerusakan lapisan permukaan, akuntansi biaya hal ini ditunjukkan untuk menghindari menggunakan peralatan logam.

Jadi, itu hanya dasar untuk menyediakan dengan kayu, silikon atau gadget plastik. Terlalu Banyak Penggunaan dan Scrubbing Gunakan panci Anda sesuai kebutuhan.

Sisihkan antilengket Anda untuk sayuran goreng, telur, dan makanan lain yang menempel dengan mudah ke panci. Anda tidak perlu non stick-saat merebus telur, atau air untuk pasta, gunakan stainless steel atau panci besi cor sebagai gantinya.

Di sisi lain, non-stick permukaan seharusnya hanya dicuci dengan air, deterjen ringan dan spons atau scrubber plastik. Jangan menggunakan sabut gosok, wol baja, atau pembersih logam. Saya selalu mencuci tangan saya non-stick dan tidak pernah menggunakan sesuatu yang lebih dari spons.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.