Satu-satunya hal yang akan meringankan rasa sakit

Posted by Ozi on Tuesday, December 25, 2012

program profesi akuntansi Satu-satunya hal yang akan meringankan rasa sakit ini akan menjadi sistem TLD benar-benar terbuka. Nama domain tingkat atas nama domain harus diperlakukan diperlakukan hari, atau jika Anda mau, TLD harus cukup banyak dihilangkan. Bisnis ini orang cara ini bisa berakhir dengan "apa-apa."

Dan jadi kombinasi dari nama akan menjadi begitu besar bahwa persepsi masyarakat akan berubah sama sekali dalam apa yang menganggap dengan nama domain dan nama domain tingkat atas. Mereka akan mengingat training akuntansi nama domain seperti itu, "beberapa bisnis keren" dan mengetahui bahwa itu benar-benar terbuka untuk menambahkan segala macam hal gila pada akhir itu mereka akan lebih memperhatikan nama sendiri. Ini tidak akan banyak berubah dalam hal dengan keamanan, tapi kemudian setidaknya itu akan mengakhiri pembantaian yang ada saat ini dan yang akan datang mulai 2013.
Kabel Listrik Handal PC

Oleh Jason Smythson

Ketika pengguna komputer rata-rata cara menghilangkan bekas jerawat berpikir tentang kabel komputer dan perangkat, ia sering akan memecah perangkat tersebut ke dalam unsur-unsur yang paling umum. Misalnya, ketika Anda menyebutkan kabel jaringan komputer, hampir setiap orang akan memiliki gambar dari kabel cat6 dengan RJ45 berakhir yang menghubungkan komputer mereka ke router internet mereka.

Namun, kabel jaringan juga bisa menjadi kabel USB yang akan lari dari port USB 2.0 pada komputer ke port USB pada router. Konsep yang sama berlaku untuk kabel daya komputer. Bila rata-rata pengguna berpikir dari kabel listrik PC, ia biasanya gambar hanya satu kabel. Tetapi ada pilihan lain yang perlu dipertimbangkan juga.

Kabel PC standar listrik memiliki koneksi tiga cabang perempuan pada salah satu ujung yang sesuai dengan port daya pada komputer, dan ujung lainnya adalah tiga cabang standar Amerika Utara steker listrik ground. Setara Eropa ini jenis kabel memiliki daya input komputer yang sesuai pada salah satu ujungnya, dan konektor daya Eropa stopkontak di sisi lain.

Mereka adalah kabel standar yang orang sering memiliki tambahan bersembunyi di suatu tempat di rumah mereka. Tapi Anda juga harus sadar akan pilihan daya lain yang tersedia untuk komputer Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.