PENGAKUAN VS. NON-PENGAKUAN PERUSAHAAN DI CALIFORNIA

Posted by Ozi on Tuesday, November 20, 2012


Dosa Mematikan # 3

PENGAKUAN VS. NON-PENGAKUAN PERUSAHAAN DI CALIFORNIA

Negara cara menghilangkan bekas jerawat melindungi Anda ketika Anda membeli asuransi dari perusahaan mengakui. Perusahaan mengakui adalah perusahaan yang berlisensi di Negara Bagian California. Mereka menyumbangkan uang untuk Associate Asuransi Jaminan California (ciga) Negara menyisihkan uang ini untuk membayar klaim dalam kasus sebuah perusahaan mengaku pergi pecah. Perusahaan non-mengaku tidak berkontribusi pada ciga dana. Jika sebuah perusahaan non-mengaku pergi bangkrut, tidak ada jaminan klaim Anda akan dibayar. Namun, non-mengaku perusahaan tidak semuanya buruk. Yang paling penting tentang perusahaan adalah mereka AM Peringkat Terbaik, tetapi Anda harus tahu bahwa Anda meminta masalah jika Anda membeli asuransi dari perusahaan non-mengakui dengan buruk AM Peringkat Terbaik.

Ketika harga asuransi naik ada permintaan untuk harga yang lebih cara alami menghilangkan bekas jerawat rendah. Di masa lalu ini membuka pintu untuk penipuan dan skema. Ini menawarkan biasanya sangat rendah, dan seringkali mereka memiliki nama-nama yang terdengar seperti perusahaan yang dikenal secara nasional. Jika Anda mendapatkan penawaran yang terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, hati-hati, mungkin adalah. Ajukan pertanyaan. Meminta nama perusahaan asuransi. Pastikan untuk menulis nama seluruh bawah. Kemudian memanggil broker Anda dan minta dia untuk mencarinya untuk Anda. Di masa lalu perusahaan-perusahaan itu tidak dinilai. Mereka disebut "off shore". Banyak pengemudi truk telah disakiti oleh penipuan.

Jika Anda ragu, ingat teman-teman Anda! Perusahaan AMBest memberikan 9 headrest dvd player perusahaan asuransi Anda rapor keuangan. Negara bagian California melindungi Anda dengan ciga dana. Dan broker asuransi truk dapat membantu Anda menghindari masalah. Jika Anda pernah ragu, hubungi kami. Kami akan memanggil Departemen Asuransi untuk memeriksa status perusahaan Anda dan AM Peringkat Terbaik. Kami berjanji untuk tidak bermain-main dengan bisnis Anda untuk membuat hidup kami.

Dosa Mematikan # 4

KEBIJAKAN ENDOSEMEN

Kebanyakan orang tidak berpikir tentang dukungan. Jika headrest dvd player mereka melakukannya, mereka tidak yakin apa arti kata itu. Orang-orang tahu bahwa pengacara menulis mereka, yang membuat kata-kata sulit untuk memahami .. Apakah Anda merasa seperti ini? Mari kita menemukan celah yang akan membantu kita menghindari "dosa". Dukungan mengingatkan saya posting kuning it notes. Kau tahu, catatan kecil Anda tetap di atas hal. Dukungan seperti itu. Mereka terjebak (terlampir) dengan kebijakan tersebut. Mereka adalah kontrak hukum. Mereka baik menambah atau mengurangi cakupan kebijakan tersebut.
Semua kebijakan memiliki dukungan. Mereka terdaftar dengan nomor formulir laporan keuangan perusahaan dagang di halaman Deklarasi. Halaman Deklarasi adalah bagian pertama dari kebijakan. Membacanya dengan cermat. Apakah apa pun di sana terlihat seperti itu bisa menyebabkan Anda masalah? Hubungi broker Anda jika Anda khawatir. Jangan menunggu sampai ada klaim.

Bagaimana Anda tahu Anda tahu jika kebijakan Anda selesai? Itu mudah! Setiap bentuk memiliki nomor. Menyesuaikan nomor formulir di halaman depan dengan bentuk terlampir. Jika Anda kehilangan satu, kebijakan Anda tidak lengkap. Anda perlu menghubungi broker Anda. Biarkan mereka tahu seseorang melakukan kesalahan. Orang-orang membuat kesalahan, tetapi Anda membutuhkan kebijakan lengkap. Plus, Anda akan terkesan broker Anda!

Polis asuransi tidak semua sama! Kebijakan dasar standar. Namun, dukungan mengubah perlindungan Anda. Ketika Anda berbelanja untuk kesepakatan terbaik, berhati-hatilah. Terkadang harga yang lebih rendah mengurangi perlindungan. Jangan takut untuk bertanya. Dengarkan apa yang dikatakan broker. Apakah broker memberikan jawaban yang jelas dan langsung? Atau jawabannya tidak jelas dan bertele-tele? Broker Anda harus membuat Anda merasa percaya diri.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.